Kapolsek Blahbatuh Kunjungi Kantor Desa, Jalin Silahturahmi Perkuat Kamtibmas



Gianyar Bali BLAHBATUH–Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Keramas melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Keramas,  Kedatangan Kapolsek diterima langsung oleh Kepala Desa Keramas I Gusti Putu Sarjana, Kamis /8 September 2022.



Kegiatan sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.


“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas,  kata Kompol Made Tama 


Ia juga mengatakan kegiatan kunjungan secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada dapat terpecahkan dan terselesaikan dengan baik.


Kapolsek menambahkan bahwa sinergitas kemitraan merupakan pondasi dalam mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas. " Harapan kami dengan semakin eratnya jalinan kemitraan Polri dengan Masyarakat dapat mencegah segala bentuk gangguan nyata yang mungkin timbul, tutupnya.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama