Polres Gianyar Terima Tim Sops Pori Tentang Pengkajian Tentang Implementasi Kebijakan Polri Bidang Opsnal Tahun 2022



Polda Bali – Polres Gianyar, Bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar telah berlangsung kegiatan penerimaan Tim pengkajian tentang Implementasi kebijakan Polri Bidang Opsnal Tahun 2022. Rabu. 7/9/2022.


Kedatangan Tim Sops Pori di sambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK., MH., didampingi Kapolres Bangli, Kapolres Klungkung, Kapolres Karangasem dan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Tim yang berjumlahkan 5 (lima) orang di ketuai oleh Karo Jianstra Sops Polri Brigjen Pol Alberd T.B. Sianipar, didampingi Kabag Jiansis Jianstra Sops Polri Kombes Pol Wahyu Bintono H.B., S.H., S.I.K., M.H Kasubagbangsis Jianstra Ops Polri AKBP Muji Windi Harto, S.I.K., S.H., M.M KasubagJianstra Ops Polri AKBP Agung Setyo Wahyudi, S.I.K., S.H., M.SI dan operator Bripda Bagas Prayoga. 


Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Gianyar yang menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Sops Polri dan rombongan dalam rangka kegiatan pengkajian tentang implementasi kebijakan Polri di wilayah Polda Bali.


“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan kami mohon bimbingan dari Ketua Tim kepada para Kapolres jajaran yang hadir, para Kabag, dan perwakilan kasat opsnal agar nantinya kedepan dapat bekerja lebih optimal”, jelasnya.


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Sops Polri pada intinya mentampaikan Tim Sops Polri hadir disamping melakukan kegiatan pengkajian tentang implementasi kebijakan Polri juga dikaitkan dengan serangkaian persiapan pengamanan G20 pada bulan November di Wilkum Polda Bali.


Pelaksanaan kegiatan G20 dapat berjalan dengan lancar, tentunya akan membuahkan hasil dengan baik bagi situasi keamanan menjelang G20, membuka wawasan baru dan input tentang kebijakan opsnal sesuai dengan kalender kamtibmas yang memerlukan pengamanan, kegiatan preventif, dan kegiatan preemtif sebagai wujud pelaksanaan tugas. 


Selaku Tim Sops Polri akan mengkaji terhadap apa yang telah dilakukan masing masing Polres, terobosan kreatif yang menjadi pointers dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Polres masing-masing, sehingga pengkajian oleh tim tentunya bermanfaat bagi implementasi personil yang bertugas di lapangan. 


Selesai sambutan dari Ketua Tim acara dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh Tim pengkajian tentang implementasi kebijakan Polri bidang opsnal tahun 2022 yang dibagi menjadi dua metode yaitu wawancara dan pengisian angket Kuesioner.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama