Apel Pagi Jam pimpinan Personil Polres Gianyar dan Pengecekan Personil Terlibat Pam Ops Puri Agung 2022



GIANYAR,  Polres Gianyar melaksanakan Apel Pagi jam pimpinan personil Polres Gianyar dirangkaikan dengan kegiatan pengecekan Personil yang terlibat pengamanan Ops Puri Agung-2022 dalam rangka Side Events KTT G20 dan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Tahun 2022, dipimpin oleh Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, SIK.,MH Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana. Senin (24/10/22)


Kegiatan diikuti oleh Para PJU Polres Gianyar,  Personil Polres Gianyar yang tersprin dalam Ops Puri Agung-2022 sebanyak 246 orang dan Para Perwira dan Bintara Polres Gianyar. 


Wakapolres Gianyar dalam sambutnya menyampaikan pelaksanaan apel pagi Jam Pimpinan ini dirangkaikan dengan pengecekan Personil yang terlibat pengamanan rangkaian kegiatan KTT G20 Tahun 2022. " Ucapan Terima kasih kepada seluruh Personil atas pelaksanaan tugas yang sudah berlangsung selama sepekan yang berjalan dengan kondusif" Jelas Kompol Marzel Doni


Kegiatan pengecekan Personil yang terlibat pengamanan KTT G20 ini wajib dilaksankan guna persiapan Personil sebelum melaksankan tugas. 


Untuk diketahui bahwa selama kegiatan KTT G20 mengingat wilayah kita merupakan penyangga dari Denpasar serta wilayah kita merupakan salah satu tujuan wisata maka tidak menutup kemungkinan para peserta/Delegasi akan melaksanakan kunjungan di wilayah kita untuk itu agar seluruh Personil untuk mempersiapkan diri apabila dibutuhkan bisa dilakukan pemlotingan personil. 


" Untuk Personil agar tetap menghindari kegiatan yang menyimpang tetap ikuti intruksi pada masing-masing pemimpinnya, tetap saling mengingatkan antar Personil sehingga tidak diketemukan adanya pelanggaran" tegasnya


Diingatkan kembali kepada seluruh Personil utamanya Oprasional untuk tetap melakukan tugas sesuai SOP sehingga tidak ditemukan adanya penyimpangan. 


Setelah arahan Waka Polres Gianyar dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Ops Polres Gianyar berkaitan dengan pelaksanaan tugas Ops Puri Agung-2022 dalam rangka Side Events KTT G20 dan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Tahun 2022  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama