Kapolsek Kuta Pimpin Apel Kesiapan Dan Patroli Terpadu Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Puncak G20

 


BALI - Upaya antisipasi gangguan kamtibmas, khususnya dimalam Minggu dan jelang puncak Event Internasional KTT G.20 Polsek Kuta lakukan Patroli Terpadu. 


Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., memimpin kegiatan Apel Kesiapan yang dilanjutkan dengan Patroli Terpadu dengan menggunakan Ranmor roda dua dan roda empat sebagai upaya cegah Gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan pada malam akhir pekan serta jelang puncak Presidensi G.20 khususnya di wilayah hukum, Sabtu (29/10/2022) malam.


Kegiatan Apel Kesiapan Malam Minggu dihadiri oleh para Kanit, Pawas dan Padal serta personil gabungan jajaran Polresta Denpasar, selanjutnya melaksanakan Patroli Terpadu dengan menyasar daerah yang dianggap rawan dan kawasan hiburan malam 


"Apel Kesiapan dilanjutkan dengan kegiatan patroli bukan merupakan hal yang baru, upaya tersebut dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif menjelang puncak pelaksanaan Event Internasional, " kata Kapolsek Kuta. 


"Penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., bahwa agar jajaran meningkatkan keamanan wilayah menjelang puncak perhelatan Internasional Presidensi G.20 dengan meningkatkan kegiatan Patroli dan Pengawasan serta Sinergitas dengan Intansi Terkait, sehingga seluruh rangkaian berjalan lancar, aman dan sukses, " imbuh AKP Yogie Pramagita. (kt.33).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama