Personil Polsek Bangli, Atensi Kegiatan Persembahyangan Rangkaian Upacara Piodalan Di Pura Kehen Bangli



Bangli - Menjaga situasi tetap kondusif, personil Polsek Bangli dipimpin Pawas senantiasa melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi segala kegiatan yang ada dimasyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan dan lancar.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022 Pukul 19.00 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Iptu I Wayan Darmaja, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan persembahyangan di Pura Kehen dalam rangkaian Pujawali/Piodalan di Pura Kehen Bangli Kelurahan Cempaga, Kec./Kab.Bangli 


Kegiatan persembahyangan tersebut dihadiri oleh, Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si dan didampingi PJU Polres Bangli dan bersama warga masyarakat.


Kegiatan persembahyangan rangakaian Pujawali Pura Kehen Bangli dipuput oleh Ida Pedanda Gede Gangga Pidada Manuaba dari Griya Ageng Kaler Kauh Brahmana Bukit Bangli.


Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Iptu I Wayan Darmaja berkalaborasi dengan pecalang, melaksanakan pengamanan dan pemantauan serta pengaturan arus lalulintas  sehingga kegiatan persembahyangan rangkaian upacara Piodalan di Pura Kehen Bangli dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, "mengatakan bahwa personil yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan dan pemantaun ditempat tersebut, guna memastikan kegiatan persembahyangan bersama yang dihadiri oleh Wakapolres Banhli di Pura Kehen Bangli dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif" Ujarnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama