Pjs. Pasiops Kodim 1616/Gianyar Hadiri Dalam Rapat Koordinasi Eksternal

 


Gianyar - Bertempat di Aula Tri Brata Lt. 3 Polres Gianyar, Pjs. Pasiops Kodim 1616/Gianyar menghadiri Rapat Koordinasi Eksternal dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Sandi Operasi "Cipkon Agung I - 2022" yang diselenggarakan oleh Polres Gianyar. Rabu (12/10/2022).


Wakapolres Gianyar, Kompol Marzel Doni, menyampaikan  Rapat Koordinasi ini harus dilaksanakan dimana bulan depan akan dilaksanakan G20. Kabupaten Gianyar akan dilalui/kunjungan oleh para Menteri/Presiden saat berlangsungnya kegiatan G20. Mari kita bersatu dan bersinergi membantu memberikan rasa aman terhadap peserta G20. 


Wilayah Kabupaten Gianyar ada Obyek Wisata yang ada kemungkinan dikunjungi seperti Bali Zoo, Mongky Fores, Bali Safari Park maupun wisata yang lainnya, diharapkan situasi Kamtibmas wilayah Gianyar,  mendukung kegiatan G20 pada bulan depan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung sampai selesai.


Pjs. Pasiops Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf. Gde Astawa, menyampaikan terkait KTT G20 yang akan dilaksanakan bulan depan, kami Kodim 1616/Gianyar H - 5 kami sudah masuk kedudukan dimana Personel Kodim 1616/Gianyar terlibat Pengamanan KTT G20 dan kami siap mendukung kegiatan KTT G20 sehingga kegiatan KTT G20 dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, Para Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Gianyar, Pjs. Pasi Ops Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf. Gede Astawa, Perwakila  Dishub Kab. Gianyar, Sdr. I Made Ari Budiana, Perwakilan BPBD Kab. Gianyar, Sdr. Manik Budiawan, Perwakilan Diskes Kab. Gianyar, Sdr. N. W Sadas, Perwakilan Satpol PP Kab. Gianyar, Sdr. Nyoman Sutawan dan undangan lainnya sekitar 40 orang.

vvvo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama