Polsek Sukawati Atensi Kunjungan Delegasi Spouse Program di Rumah Topeng dan Wayang Setia Darma Kemenuh



GIANYAR SUKAWATI-Bertempat dirumah Topeng dan Wayang Setia Darma Banjar Tengkulak Tengah Desa Kemenuh, Sukawati, Gianyar berlangsung Spouse Program Delegasi G20 dari Negara Laos, (Senin, 17/10/2022)


Tergabung dalam Rombongan Delegasi G20 dari negara Laos Ibu Mentri Perhubungan RI Ny. Karya Sumadi didampingi Ibu Wagub Bali Cokorda Putri  Hariani Ardana Sukawati, disambut oleh Bapak Camat Ubud Ir. I Wayan Suwija dan  Pengelola Rumah Topeng dan Wayang Setia Darma Bagus Santoso.


Seijin Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya S.I.K., M.M. Pawas Iptu Dewa Gede Raka Mengatakan, " Delegasi dari Negara Laos dalam kunjungannya melihat koleksi kesenian Topeng dan Wayang tradisional yang ada di Museum Rumah Topeng dan Wayang tersebut.


"Usai melihat-lihat koleksi Topeng dan Wayang Delegasi G20 Negara Laos bersama rombongan kembali mengarah obyek selanjutnya yaitu Museum Puri Lukisan Ubud, Jelas Pawas.


"Kunjungan berjalan aman dan lancar berkat pengamanan Personel Gabungan Piket Fungsi Polsek Sujawati di Pimpin Pawas, tutup Iptu Raka.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama