Bhabinkamtibmas Desa Suwat Pantau Kegiatan Posyandu.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan pemantauan kegiatan Posyandu bertempat di Balai Banjar Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Rabu (7/12) pagi.


Adapun kegiatan Posyandu tersebut dilaksanakan oleh Ibu-ibu Kader Posyandu Desa Suwat yang dikoordinir oleh Pendamping Posyandu Desa Suwat yang bernama Ni Putu Eka Suardani, A.md. Keb.


Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dan pemberian makanan tambahan.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama