Bhabinkamtibmas Singakerta Himbau Petani Waspada Cuaca Ekstrem

 



Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud

Cuaca Ekstrem yang sering terjadi belakangan ini bisa menimbulkan berbagai persoalan di masyarakat sehingga perlu disikapi oleh aparat Kepolisian di kewilayahan untuk melakukan langkah antisipasi agar tidak terjadi gejolak ditengah masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra yang menyampaikan himbauan kepada beberapa petani yang sedang beraktifitas di persawahan Subak Mandi Antar, Desa Singakerta. Selasa, (27/12/2022) pukul 09.30 Wita 


Aiptu I Made Widastra meminta kepada para petani mewaspadai cuaca ekstrem khususnya hujan lebat maupun petir yang bisa terjadi kapan saja, segera beristirahat di tempat yang aman saat terjadi hujan lebat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pesannya.


Sementara itu Kaposlek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., menyebutkan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, jalin sinergitas kemitraan dan bina kedekatan dengan masyarakat agar terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif, eliminir sedini mungkin gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat, kata Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama