Dengar Keluhan Warga, Kapolres Alor Tatap Muka Langsung Dengan Masyarakat

 


Alor - Program Jumat Curhat digulirkan Polres Alor. Dalam program tersebut, Kapolres Alor Akbp Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M. duduk bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.


Untuk mendengar keluhan warga terkait Kamtibmas, dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Kapolres Alor Akbp Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M. Sambangi Desa Teluk Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor jumat pagi (30/12). 


Antusias Masyarakat sangat terlihat memadati kantor desa tersebut walaupun situasi saat itu dalam keadaan hujan , ini dikarenakan hal baru pertama kali di desa tersebut bertemu langsung dengan Kapolres Alor dan bisa berdialog untuk  menyampaikan keluh kesahnya terkait Kamtibmas serta pelayanan Kepolisian.


Dalam kegiatan yang bertajuk Jumat curhat tersebut, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M mengajak perangkat desa dan masyarakat untuk bersama - sama menjaga sitkamtibmas tetap kondusif apalagi sebentar lagi perayaan malam Tahun Baru dan berharap kamtibmas menjadi tanggung jawab bersama sehingga Kabupaten Alor tetap Kondusif, selain itu mantan Kakorspripim Polda NTT tersebut dalam gelaran Jumat curhatnya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyanpaikan secara langsung  keluhan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah sekitar maupun terkait pelayanan kepolisian terkhususnya Polres Alor. Kapolres Alor juga juga menambahkan , dirinya membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan kapan saja  untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian"Silakan kontak ke nomor Whatsapp 08132361777, Facebook AKBP Ari Satmoko dan Instagram akbp_ari_satmoko. Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindaklanjuti," tandasnya


Kepala desa teluk Kenari Kec, teluk Mutiara  yang Bernama Ibu. Florida N. Djaha yang di wawancarai menyampaikan sangat mengapresiasi positif kegiatan tersebut serta berharap agar kegiatan - kegiatan seperti ini bisa di selenggarakan secara kontinyu  sehingga masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait kamtibmas secara langsung dan bisa di tindak lanjuti Bapak Kapolres. 


Perlu di ketahui gelaran Jumat Curhat juga di laksanakan secara serentak oleh Polsek jajaran di Polres Alor yang mana kegiatan tersebut akan terus di gelar untuk memastikan Pelayanan kepolisian bisa di berikan ke masyarakat serta terciptannya Alor yang Kondusif. 

.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama