Ini Cara Sidokkes Polresta Jaga Stamina Personel yang Bertugas di Pos-Pos Operasi Lilin

  


Polresta Jayapura Kota,- Seksi Dokkes Polresta Jayapura Kota pastikan personel yang bertugas di Pos-Pos Operasi Lilin Cartensz-2022 Polresta Jayapura Kota tetap sehat dan bugar tanpa gangguan kesehatan agar dalam melayani masyarakat bisa maksimal, kegiatan berlangsung selama 2 hari yakni Selasa dan Rabu (27-28/12).


Hal tersebut dituangkan dengan kunjungan Kasi Dokkes Polresta Jayapura Kota Ipda Z. Ashari, A.Mk., S.H bersama tim ke setiap Pos-Pos Operasi Lilin-2022 di jajaran Polresta Jayapura Kota.


Kasi Dokkes Ipda Ashari mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dengan memastikan personel dalam keadaan sehat dan fit maka tentunya mereka dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.


"Setiap pos yang kami kunjungi, kami periksa kesehatan semua personel yang bertugas disana, selain itu kami juga mendistribusikan vitamin agar dapat menjaga stamina personel tetap sehat," ucapnya.


Lebih lanjut Ipda Ashari menuturkan, selama pelaksanaan giat yang berjalan dua hari ini pihaknya tidak menemukan adanya personel yang alami gangguan kesehatan atau sakit. "Bersama tim dan Dokter yang bertugas selama melakukan kunjungan ke Pos-Pos, Alhamdulillah tidak ditemukan adanya personel yang sakit," pungkasnya.


Ia pun menambahkan, Polri selalu berupaya berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, untuk itu pihaknya pun siap mendukung pelaksanaan tugas di lapangan dengan memastikan kondisi kesehatan tetap terjaga.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama