Moment Natal Kunjungi Jemaat Calvaria Angkasa, Kapolsek Japut Berbagi Kasih

  


Polresta Jayapura Kota-, Jalin Silaturahmi yang baik, Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H berbagi tali asih dengan Jemaat GKI Calvaria bertempat di Gereja GKI Calvaria Angkasa, Rabu (28/12) Sore.


Kapolsek Jayapura Utara Mewakili Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melakukan penyerahan Tali Asih sebanyak 45 Paket Sembako kepada Jemaat GKI Calvaria Angkasa yang diterima oleh Bpk. Pnt. Charli Simanjuntak dan Ibu Ani Rayardi.


Kapolsek mengatakan, kehadirannya mewakili Pimpinan untuk berkunjung dan menyerahkan Tali Asih berupa sembako yang kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk Jemaat Calvaria Angkasa.


"Bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polresta Jayapura Kota yang bekerja sama dengan BRI Jayapura dalam rangka HUT BRI Ke-127", ungkap Kapolsek.


Lebih lanjut kata Kapolsek, kiranya dengan berbagi kasih hubungan antara Polri dan masyarakat terus terjaga dengan baik, sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan persaudaraan.


Ditempat yang sama Pdt. Fransina Mandowen, S.Th mewakili Jemaat GKI Calvaria mengucapkan banyak terima kasih kepada Polresta Jayapura Kota atas perhatian dan sumbangsihnya kepada para Jemaat GKI Calvaria Angkasa.


"Semoga bantuan ini dapat menjadi berkat buat kita semua, dan semoga Tuhan Senantiasa memberkati kita sekalian", ucapnya.


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama