Kapolres Gianyar Pimpin Persembahyangan Jelang Pengamanan Tahun Baru

  


Polres Gianyar, Untuk kelancaran pengamanan perayaan Tahun Baru 2023, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan persembahyangan bersama bertempat di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar. Jumat (30/12/2022). 


Persembahyangan dihadiri oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar mengatakan  persembahyangan tidak hanya dilaksanakan di Polres Gianyar tetapi juga serentak di Polsek Jajaran dengan dipimpin Kapolsek masing-masing. 


"Persembahyangan hari ini kita laksanakan untuk memohon kelancaran pengamanan perayaan malam Tahun Baru di wilayah hukum Polres Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga menyampaikan persembahyangan hari ini juga bertepatan dengan Rahina Sugian Bali menurut penanggalan kalender Bali. 


Dalam pengamanan Tahun Baru 2023, Polres Gianyar melibatkan 654 personel untuk melaksanakan pengamanan di titik-titik yang menjadi pusat perayaan Tahun Baru 2023.


"Selain itu, Polres Gianyar juga menyiapkan regu raimas polwan yang nantinya akan melaksanakan patroli dengan memberikan himbauan humanis kepada masyarakat," Ungkap Kapolres


"Semoga pengamanan perayaan Tahun Baru 2023 khususnya diwilayah hukum Polres Gianyar dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," Tutup perwira dengan melati dua di pundak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama