Kapolsek Kuta Utara Hadiri Rakor Persiapan Perayaan Tahun Baru Di Desa Tibubeneng.

  


Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H hadiri rapat koordinasi lintas sektoral terkait Perayaan Natal dan tahun baru  di wilayah Desa Tibubeneng bertempat di Aula Kantor Desa Tibubeneng, Jl. Raya Semat, No.1, Br. Tegal Gundul, Ds. Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Kamis (7/12) siang.


Rapat koordinasi  yang dominan membahas Skema dan kemacetan  Lalu Lintas saat perayaan Nataru di wilayah Desa Tibubeneng ini  di hadiri Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H.,S.I.K,M.H, Unit Inteldim 1611/Badung Letda Kav. Warkum, Kasi Audit Dit Lantas Polda Bali AKP Ni Wayan Yanthi Susanti,S.H.,M.H, Kasat Lantas Polres Badung Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti,S.H,M.H, Danramil  1611-03/Kuta Mayor Arm. I Putu Arimbawa, Perbekel Desa Tibubeneng I Made Kamajaya,S.E, perwakilan dari Pengelola  Pariwisata serta Stekeholder terkait.


Kapolsek yang hadir mewakili Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H. menjelaskan rakor ini bertujuan untuk  menyamakan persepsi terkait langkah antisipasi terhadap potensi masalah yang akan muncul, terutama kemacetan lalu lintas pada saat perayaan Natal dan Tahun baru 2023 terutama di wilayah Desa Tibubeneng.


"Menyikapi dinamika di Desa Tibubeneng yang cukup tinggi dan kaitannya dengan Ops Lilin 2022. Kita akan tempatkan  Pos Pengamanan  untuk melayani dan memberi rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun baru di wilayah Desa Tibubeneng," Ujar Kompol Putu Diah.


"Semua itu bukan hanya menjadi tugas Kepolisian namun menjadi tugas kita bersama dengan lintas sektor bagaimana yang kita bahas  hari ini, agar masyarakat kita melaksanakan Nataru merasa aman dan nyaman,” Pungkas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama