Kapolsek Muara Tami Gelar Para-Para Numbay Dengarkan Keluhan Warganya

  


Polresta Jayapura Kota,- Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima, S.H bersama para Kanitnya menggelar kegiatan Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota bertempat di Kantor P3A Kelurahan Koya Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami, Jumat (30/12) siang.


Giat Para-Para Numbay merupakan wadah Polri dalam hal ini Polresta Jayapura Kota dalam mendengarkan laporan dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah masing-masing untuk didiskusikan dan ditemukan solusinya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni para Kanit Polsek Muara Tami, Tokoh Agama Pdt. Nova Haledo, S.Th dan warga Koya Timur.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima mengatakan, dari hasil diskusi Kamtibmas yang dilaksanakan pihaknya mendapatkan beberapa masukan diantaranya terkait sekelompok warga dari luar yakni Papua New Guinea yang sering membuat warga tidak nyaman, kendaraan angkut kayu yang biasa beroperasi di jalan tanpa lampu, kenalpot bising dan peredaran minuman keras.


"Semua hal tersebut tentunya kami kantongi dan akan ditindaklanjuti untuk dapat menghadirkan keamanan dan kenyamanan kepada warga kami," pungkas Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, secara umum Kamtibmas di wilayah Distrik Muara Tami relatif aman dan kondusif, pihaknya pun rutin menggelar patroli rutin untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


"Kegiatan Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota sendiri merupakan program Bapak Kapolresta yang wajib dilaksanakan oleh para Kapolsek jajaran Polresta Jayapura Kota secara intens di wilayahnya masing-masing. Hal tersebut dikandung maksud agar kami mengetahui apa yang menjadi permasalahan ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan tindakan atau langkah-langkah dari pihak Kepolisian," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama