Kodim 0819/Pasuruan Gelar Baksos Peringati Hari Juang TNI AD ke 77



Jatim - Dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 77 Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan pembagian sembako di berbagi tempat Yayasan anak Yatim yang ada di wilayah Pasuruan, Rabu (14/12/22).


Kegiatan Baksos ini juga bertujuan untuk membangun solidaritas, dan sinergitas Prajurit TNI dengan Aparat Pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat Kemanunggalan TNI dan rakyat.


Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.Tr (Han) mengatakan, "Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, dan di hari Juang TNI -AD ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata,”ucap Dandim.


"Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud nyata partisipasi dan kepedulian kita bersama untuk ikut serta membantu meringankan beban Anak yatim piatu atau kurang mampu, semoga kegiatan ini mampu meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat baik sesama komponen bangsa dalam menghadapi berbagai permasalahan,"Pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama