Kodim 0904/Paser Kerahkan Puluhan Personelnya Untuk Amankan Tahun Baru Di Paser

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. 30 Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Apel Gabungan di Polres Paser dalam rangka Pengamanan  Tahun Baru 2023 yang dipimpin oleh Kapolres Paser. Sabtu (31/12/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai Tamu Undangan Dandim 0904/ Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kajari Paser Rajendra D Tanaya. SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Adicandra Purnawan, SH, Danpos AL pondong Kapten Laut (P) Agung Hariono, Danki Brimob AKP. Triyanto dan Kasatpol PP Paser Drs. H. Arif Rahman, M.Si.


Sedangkan peserta Apel terdiri dari 1 SSK  Kodim 0904/Psr, 1 Regu Pos AL pondong, 2 SSK  Polres Paser, 1 SST  Brimob Paser, 1 SSK Satpol PP Paser, 1 SST BPBD Paser, 1 SST Dankar kab Paser dan 1 SST Senkom Polres Paser.


Dalam kesempatannya Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, SIK menyampaikan bahwa walaupun PPKM sudah ada keringanan seluruh personel yang terlibat dalam Pengamanan Tahun Baru tetap waspada, hal menyangkut keselamatan seluruh personel dan warga Paser.


Penuhi kewajiban personel yang berada di Pos-pos pengamanan yang sudah ditentukan oleh Instansinya masing-masing.


Beliau juga menyampaikan seluruh personel gabungan yang terlibat agar menjaga kesehatan tubuh masing-masing demi kelancaran Perayaan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Paser.


Letkol Inf Ary Susetyo juga menyampaikan bahwa Kodim 0904/Paser sudah mengerahkan ratusan Personel untuk mendukung kegiatan pengamanan di 10 Kecamatan Kabupaten Paser.


Beliau juga menyampaikan bahwa telah menyiapkan 24 personel on call untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan saat perayaan Tahun Baru 2023.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama