Melalui Kodim 0819/Pasuruan, Ningsih Tinampi dan Tim Salurkan Bantuan

 


Pasuruan - Ningsih Tinampi dan Tim dari Koramil 18/Pandaan dan Koramil 23/Sukorejo bersama Polsek kec. Pandaan dan Polsek kec.Sukorejo menyalurkan Bantuan Sosial untuk masyarakat terdampak Erupsi Gunung Semeru melalui Kodim 0819/Pasuruan.


Bantuan diserahkan langsung oleh ibu Ningsih Tinampi dan Tim yang diterima langsung Kepala Staf Kodim 0819/Pasuruan, Mayor Arh M. Ridwan di depan kantor Makodim 0819/Pasuruan, pada selasa 06 Desember 2022.


Disela-sela penyerahan bantuan tersebut, Ningsih Tinampi menyampaikan bahwa semoga bantuan berupa sembako ini bisa bermanfaat dan tentunya dapat mengurangi beban hidup warga masyarakat yang terdampak bencana alam, ia juga berpesan kepada seluruh warga yang terdampak bencana agar tetap semangat dan kuat dalam menghadapi musibah yang terjadi.


Bantuan yang diterima Kodim 0819/Pasuruan berupa beras sebanyak 1 ton, mie instan 30 karton dan berbagai kebutuhan lainnya yang diperlukan warga terdampak bencana alam erupsi gunung semeru. Selanjutnya akan didistribusikan langsung oleh Kodim 0819/Pasuruan kepada masyarakat yang terdampak di wilayah kabupaten Lumajang. 


Hal ini disampaikan oleh Mayor Arh M. Ridwan saat menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan oleh Tim dari Ibu Ningsih Tinampi yang mana nantinya bantuan ini akan dikirim kelokasi melalui Kodim 0819/Pasuruan.


” Terima Kasih ibu dan tim yang sudah berempati dan menyerahkan Bansos ini yang mana tentunya nanti akan kami salurkan dan distribusikan kepada warga masyarakat yang terdampak bencana alam erupsi gunung semeru di Lumajang, tentunya harapan kami dari Kodim 0919/Pasuruan semoga Bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan serta barokah buat semua tim yang sudah membantu meringankan saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di lumajang, dan tentunya akan kami salurkan secepatnya ke lokasi,” ucap Kasdim.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama