Pastikan Situasi Kondusif, Kapolres Gianyar Kunjungi Polsek Tegallalang

 



Polres Gianyar, Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tegallalang. Jumat (9/12/2022). 


Dalam kunjungannya, Kapolres Gianyar didampingi Kasat Lantas Polres Gianyar disambut langsung oleh Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita. 


Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain untuk memastikan situasi harkamtibmas dalam keadaan kondusif juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek serta Personil Polsek Tegallalang. 



Kapolres Gianyar dalam arahannya kepada seluruh personel Polsek Tegallalang menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel, karena sampai saat ini wilayah hukum Polsek Tegallalang dalam keadaan aman dan kondusif serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan  ikhlas.



”Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Tegallalang untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Tegallalang yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan.” Ujarnya. 


Pihaknya juga mengingatkan kepada personel untuk meningkatkan kewaspadaan pasca terjadi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. 


"Anggota jaga selalu siap siaga, tingkatkan kewaspadaan dan selalu patroli pada jam rawan kriminalitas untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan terkendali, serta selalu berhati hati dan Selalu jaga keselamatan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas," Pesan Kapolres Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama