Polres Gianyar Bersama Polsek Gianyar Gelar Gerai Vaksin Presisi.

  


Gianyar - Dalam upaya percepatan Vaksinasi covid 19 Polres Gianyar bersama Polsek Gianyar menggelar Gerai Vaksin Presisi di Balai Banjar Lingkungan Sema Kelurahan Bitera Kecamatan Gianyar, Jumat (9/12) pagi.


Gerai vaksin Presisi ini menyasar warga masyarakat termasuk warga lansia baik tahap 1, 2, 3 dan tahap 4. 


Kegiatan vaksinasi yang dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. juga memberikan pelayanan antar jemput kepada warga yang diarahkan ke Balai Banjar Sema untuk divaksinasi.


Layanan antar jemput ini bertujuan untuk memastikan warga yang belum mendapatkan vaksinasi dapat disuntik vaksin.


Lurah Bitera I Kadek Kariana yang ikut melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi mengucapkan termakasih kepada Kapolres Gianyar dan Polsek Gianyar yang telah melaksanakan gerai vaksin.


"Kami dari jajaran Pemerintahan Kelurahan Bitera mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Gianyar dan Polsek Gianyar yang telah melaksanakan gerai vaksin di Kelurahan Bitera" ucapnya.


Ia berharap mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut sehingga warga Bitera bisa terhindar dari covid-19.


Menurutnya Polres Gianyar dan Polsek Gianyar Siaga dalam melaksanakan vaksinasi selain warga yang langsung datang juga dilakukan antar jemput kepada warga yang tidak bisa datang.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan gerai vaksin covid-19 menyasar warga yang belum divaksinasi.


"Kegiatan vaksinasi ini tetap kita lakukan mengingat himbauan Pemerintah terkait covid-19 masih terus kita lakukan terhadap warga yang belum divaksinasi" ujarnya.


"Semoga kegiatan vaksinasi ini semua warga dapat terlayani dengan baik" pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama