Polsek Sukawati Amankan Giat Vaksin Booster Di Dua Desa.

  


Polres Gianyar-Polsek Sukawati, marak giat vaksin digelar dibeberapa desa Kecamatan Sukawati, seperti kali ini Desa yang melaksanakan giat Vaksin Booster yaitu Desa Ketewel dan Desa Singaoadu Tengah, Jumat 23/12/2022.


Seijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, SIK., MM., mengatakan, bertempat di wantilan Asti Budaya Payogan Agung  Desa Ketewel Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya bersama Bhabinsa Kopda I Gusti Made Agra atensi kegiat vaksin tahap  II Boster  Bagi kelompok Lansia.


"Sebagai vaksinator adalah UPTD Puskesmas Sukawati I dengan hasil 44 orang berhasil tervaksin tanpa kendala".


"Pengamanan dilaksanakan oleh personil Polsek Sukawati yang terseprin dipimpin oleh pawas Ipda Dewa Merta dan Panit I Binmas Iptu Dewa Gede Raka berkolaborasi dengan Perbekel Desa Ketewel I Putu Gde Widya Kusuma Negara.S.H dan linmas Desa Ketewel". Jelas Kapolsek.


"Sedangkan giat Vaksin yang berlokasi di SDN 2 Desa Singapadu Tengah diatensi Babinkamtibmas Desa Sinteng Aiptu IB Dwija bersinergi dengan Bhabinsa dan pecalang setempat. Sebagai Vaksinator dalam giat vaksin Booster Nakes UPTD Puskesmas Sukawati II berhasil memvaksin 84 orang dengan aman dan lancar. Sambung Kompol Decky


"Secara keseluruhan kegiatan berjalan aman dan lancar berkat pengamanan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan pecalang setempat, tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama