Pos Pelayanan Natal Dan Tahun Baru Di Wilayah Kab Bulungan

 


Tanjung Selor, dalam mewujudkan Bulungan yang aman, damai, tertib serta kondusif terlebih saat perayaan Natal dan tahun baru sehingga kita semua terutama saudara umat Kristiani bisa menjalankan aktivitas ibadah dengan nyaman, anggota Kodim 0903/Bulungan bersama Polres Bulungan serta BPBD dan Satpol PP laksanakan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan Natal dan tahun baru bertempat di Pos Pelayanan dan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Tanjung Selor, Jum'at (30/12/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan pengamanan di titik beratkan pada pos pos pelayanan seperti pos Kayan satu, di pujasera, pos Kayan dua di pelabuhan reguler, pos pelayanan di pelabuhan Kulteka, pos pengamanan di Bandar tanjung Harapan dan lainya.


Kegiatan pos- pos pengamanan di laksanakan sudah mulai tanggal 23 Desember setelah kegiatan operasional di berlakukan.


Hal ini untuk mengamankan masyarakat yang mudik Natal dan tahun baru berjalan dengan lancar dan aman.


Momen inipun menjadikan adanya gelombang pergerakan masyarakat yang besar untuk merayakan ditempat keluarga besar, baik melalui jalur darat, udara dan laut.


Kegiatan seperti ini biasanya ada pergerakan manusia lebih dari hari biasa. Entah itu mau pulang kampung atau mudik, tentunya ini kami harus TNI membantu Polri amankan dibantu juga dari pemda, ormas seperti Banser.


Dirinya pun meminta masyarakat untuk berhati-hati, pasalnya kondisi cuaca saat ini tak menentu beberapa tempat di Indonesia tengah dilanda cuaca buruk.


Perayaan Natal di Kabupaten Bulungan sendiri, secara umum berjalan aman dan khidmat. Semuanya bersama-sama terjun ke lapangan untuk melakukan pengamanan baik dari pihak kepolisian, TNI, Satpol PP, maupun gabungan organisasi masyarakat seperti Banser dan lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama