TPS3R Mulai Beroperasi, Bhabinkamtibmas Desa Siangan Lakukan Sambang.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Wayan Sutara melaksanakan kegiatan sambang ke TPS3R Bhuana Kerti Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Jumat (16/12) pagi.


Dengan sudah beroperasinya TPS3R Bhabinkamtibmas Desa Siangan menyambangi tempat tersebut untuk mengetahui kegiatan yang dilaksanakan.


Metode untuk mengatasi penumpukan sampah dari hasil pengangkutan, sampah tersebut langsung dipilah kemudian hasilnya akan dipisah antara sampah organik dengan sampah non organik, hal ini dilakukan agar sampah yang diurai tidak menimbulkan bau.


Pengelolaan sampah dengan program TPS3R, secra perlahan akan membangun ekonomi masyarakat yang maju dan produktif dari hasil pengelolaan sampah. Selain itu tentunya masyarakat dapat menciptakan lingkungan bersih, asri, indah dan nyaman


Selain itu, Bhabinkamtibmas berharap petugas TPS3R mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan selalu menjaga situasi tetap kondusif di lingkungan tempat kerjanya.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama