Upaya jaga kamtibmas kondusif Bhabinkamtibmas Desa Sidan Sambangi Warga.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. melaksanakan kegiatan Sambang dengan cara Door to Door System (DDS) terhadap warga di Br. Jageperang, Desa Sidan, Kecamatan Gianya, Senin (19/12) siang.


Adapun warga Br. Jageperang yang disambangi memiliki usaha ayam panggang dan mengatakan bahwa permintaan daripada ayam panggang akhir-akhir ini meningkat seiring meningkatnya kegiatan Upacara Umat Hindu.


Kegiatan Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaan serta mengetahui kegiatan yang ada di Masyarakat.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sidan menghimbau kepada warga untuk bersama sama menjaga menjaga kamtibmas kondusif sehingga warga masyarakat tetap merasakan aman dan nyaman dalam melaksanakan segala kegiatan, terlebih kegiatan menjelang Hari Raya Natal dan perayaan Tahun Baru 2023 yang akan datang. 


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama