Wujud Kepedulian Polri, Polsek Blahbatuh Salurkan Sembako Untuk Lansia Kurang Mampu

  


Blahbatuh-Wujudkan kepedulian terhadap sesama, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar kembali menyerahkan bantuan sembako.Bantuan kali ini diberikan kepada  warga Lanjut Usia/Lansia kurang mampu di Desa Keramas, Kamis/22 Desember 2022.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K.,M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat utamanya bagi mereka yang memang benar-benar membutuhkan uluran bantuan.


"Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat , Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, ujarnya.


Ditambahkan pula bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos Polri dan masyarakat terjalin kedekatan dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” 


"Personel Bhabinkamtibmas kami terjunkan untuk menyalurkan bantuan didampingi oleh personel lainnya, tentunya personel Bhabin telah mengetahui warganya yang memang benar-benar membutuhkan bantuan, Astungkara kegiatan hari ini berjalan lancar dan aman, tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama