Babinsa Koramil 01/Kota Bersinergi Laksanakan PAM Misa Natal

 


Jatim - Babinsa Koramil 0819/01 Kota Serda Totok H.P hadir di gereja Indonesia ELKANA Jl. Panglima Sudirman no.23 Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan dalam rangka melaksanakan pengamanan giat Ibadah Misa Natal. Minggu (1/1/2023).


Perayaan ibadah Misa Natal ini dipimpin oleh Pendeta Andreas Daud dengan tema "Terang Kasih Anak Betlehem" yang diikuti kurang lebih 50 jemaat. 


Keberadaan Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Misa Natal agar terlaksana dengan aman dan nyaman.


"Pengamanan ini kami lakukan sebagai bentuk meningkatkan sinergitas antara TNI - Polri dengan tokoh agama maupun masyarakat serta tidak lupa kami juga memberikan himbauan kepada jemaat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan", ungkap Babinsa.

 

Babinsa Koramil 0819/01 Kota Serda Totok H.P juga mengatakan "pelaksanaan pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, selama berlangsungnya kegiatan perayaan Misa Natal". pungkasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama