Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan Tahun Baru Di Alun-Alun Gianyar

 


Polres Gianyar, Malam pergantian tahun 2022 ke Tahun 2023 adalah malam yang dinanti masyarakat tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Gianyar karena dua tahun kebelakang masyarakat masih dilanda pandemi Covid-19. 


Untuk mengantisipasi malam pergantian tahun, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., didampingi Dandim 1616 turun langsung melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun yang dipusatkan di Alun-alun Gianyar. Sabtu (31/12/2022) malam. 


Dalam pantauan di lapangan personel Polres Gianyar bersinergi dengan instansi terkait didalam melaksanakan pengamanan seperti dari TNI, Dishub Kabupaten Gianyar, Satpol PP Kabupaten Gianyar serta dari pecalang. 


Kapolres Gianyar mengatakan Polres Gianyar melibatkan ratusan personel didalam melaksanakan pengamanan malam pergantian Tahun. 


"Khusus di Alun-Alun Gianyar, kami libatkan 230 personel yang nantinya berkolaborasi dengan instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan disini," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pergantian malam Tahun Baru di Alun-Alun Gianyar dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gianyar yang diisi dengan hiburan dari band-band lokal Gianyar dengan acara puncak yaitu peluncuran kembang api selama kurang lebih 5 menit sebagai tandi menyambut Tahun Baru 2023.


Sebelum acara peluncuran kembang api, Kapolres Gianyar menghimbau kepada penonton untuk tertib didalam menyaksikan konser serta tetap mengutamakan keselamatan. 


"Kami juga mengingatkan kepada masyarakat ketika kembali ke rumah masing-masing untuk selalu berhati-hati dan jangan sampai melakukan tindakan yang dapat menimbulkan pidana," Tegas AKBP Bayu Sutha Sartana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama