Babinsa Koramil Gadingrejo Laksanakan Pengaman Ibadah Natal dan Tahun Baru 2023



Jatim - Guna menciptakan situasi yang kondusif Anggota Babinsa dari Koramil 0819/25 Gadingrejo Serda Ali Ridwan melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan perayaan Ibadah Natal dan Tahun baru yang bertempat di Gereja Pantekosta lmanuel di Jln Gajahmada Kel. Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Minggu, (1/1/23).


Pengamanan dan pemantauan pada beberapa gereja yang ada di wilayah Koramil 25/Gadingrejo berserta Polsek serta elemen masyarakat ini untuk memberikan Rasa Aman kepada Umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Natal.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan untuk mencegah terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tersebut,"ucap Babinsa.


"Kami sebagai aparat Komando Kewilayahan akan saling berkomitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan selama Rangkaian Kegiatan Natal dan Tahun Baru 2023 ini untuk memberi rasa Aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah,"ungkapnya.


Sebagai Babinsa Kami juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga jemaat agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta tidak mudah percaya dengan berita Hoax, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan Kondusif,"pungkasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama