Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Pantau Harga Sembako di Pasar Kengetan

 



Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melakukan sambang di Pasar Kengetan guna memantau perkembangan harga Sembako menjelang Hari Raya Kuningan, di samping memantau pergerakan harga Sembako, tentunya juga menghimbau kepada pengunjung pasar agar lebih berhati hati menjelang hari raya yang biasanya kejahatan meningkat. Senin (09/01/2023)


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Singakerta Aiptu I Made Widastra mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang selalu saya lakukan. Saya juga meningkatkan patroli agar suasana pasar bebas dari tindak kejahatan, karena kita sebagai aparat kewilayahan sebagai Pengayom, Pelindung dan pelayan masyarakat, kehadiran kita dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melaksanakan sambang kita bisa memperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi pasar maupun kewilayahan.


Apabila ada hal-hal yang menonjol atau terjadi tindak kriminal agar sesegera mungkin untuk melaporkan ke Polsek Ubud atau Bhabinkamtibmas, diharapkan jangan main hakim sendiri dan tidak lupa Aiptu Widastra menghimbau kepada pengunjung pasar untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Salah satu pedagang pasar Ibu Kadek Ira mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan pasar ini sangat bagus, kami sebagai warga atau pedagang pasar dan kami menyambut kegiatan positif ini karena kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan transaksi jual beli. (dastro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama