Ini Penyampaian Dandim 0904/Paser Kepada Personel Koramil 07/Muara Komam

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Komam. Dalam rangka Kunjungan Kerja ke wilayah perbatasan Kaltim Kalsel Dandim 0904/Paser beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII berikan pengarahan kepada anggota Koramil dan Persit Ranting 8. Senin (9/1/2023)


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr Ibu Ika Ary Susetyo mengunjungi Koramil 07/Muara Komam dengan didampingi oleh Pasi Intel, Pasi Ops dan Pasi Ter Kodim 0904/Paser.


Hadir pula yang tergabung dalam rombongan anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser beserta anggota Penerangan Kodim 0904/Paser.


"Saya ingin Babinsa dapat bermanfaat bagi warganya, disamping itu Babinsa harus bisa mengatasi masalah di wilayah binaan dengan melakukan koordinasi bersama StakeHoulder yang ada di wilayah binaan" Dandim 0904/Paser menyampaikan.


Beliau juga berharap agar Danramil dapat bijak untuk mengambil keputusan saat mengatasi masalah yang dialami oleh warga binaan.


Sedangkan Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII juga menyampaikan "Untuk anggota Persit Ranting 8 agar mendukung penuh tugas suami, selalu dampingi suaminya dimana bertugas dan menjaga kesehatan demi keluarga serta tugas suami".


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama