Jaga Kebugaran tubuh ditengah Rutinitas, Polsek Ubud Gelar Sabtu Ceria.

  


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud. 


Dalam menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah kesibukan sebagai anggota Polri, Polsek Ubud Polres Gianyar laksanakan olahraga pagi  bertempat di lapangan Apel Polsek Ubud, Sabtu (07/01/2023)


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. pimpin kegiatan olahraga pagi ini bersama Waka Polsek, Para Kanit, Panit, Kasi, anggota Polsek Ubud dan Bhayangkari dengan melaksanakan kegiatan Senam bersama dengan menghadirkan Instruktur profesional.


Kapolsek Ubud mengatakan bahwa kegiatan olah raga senam ini bertujuan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat  dan selain itu untuk membugarkan tubuh menjadi lebih sehat, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kekompakan antar anggota yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


“Kegiatan olah raga bersama ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu Karena meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota harus tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan, disampaikan juga bahwa berolah raga bersama anggota demi kesehatan diri pribadi masing-masing personel sangatlah penting.


Diharapkan setiap personil Polsek Ubud dapat meluangkan waktunya setiap hari untuk melakukan giat olahraga ringan, agar tubuh tetap bugar dalam melaksanakan tugas rutin sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama