Kapolsek Blahbatuh Didampingi Forkompimcam Lepas Personel Memasuki Masa Purnabakti

  


BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Camat Blahbatuh I Wayan Gede Eka Putra, Danramil 1616-04/Blahbatuh Kapten Inf Cok Anom Semadi dan segenap peserta apel melepas personel Polsek Blahbatuh yang memasuki masa Purnabakti.


Kegiatan pelepasan Personel sendiri dirangkaian dengan apel kesiapan Pasukan dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Kecamatan Blahbatuh yang dilaksanakan di lapangan Apel Polsek Blahbatuh, Sabtu/31 Desember 2022.


Adapun personel Polsek Blahbatuh yang memasuki masa Purnabakti yakni AKP I Dewa Nyoman Suana, Aiptu I Wayan Dolog, Aiptu I Made Kasod dan Aiptu I Wayan Miasa.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, S.H., Kapolsek Blahbatuh menyampaikan Acara pelepasan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap pengabdian, dedikasi dan loyalitas personel selama bertugas.


"Selamat memasuki masa Purnabakti, Terima Kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang telah memberikan yang terbaik dalam mengabdikan diri, dedikasi dan loyalitas dalam bertugas , ujarnya.


Selepas pengarahan dilanjutkan dengan pengalungan karangan bunga dan pemberian cindera mata kepada personel yang memasuki masa Purnabakti.


"Jalin terus silahturahmi, tetap berikan arahan dan bina masyarakat kita untuk turut menjaga Kamtibmas, semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan sekeluarga, tandas Kapolsek .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama