Muspika Batu Engau Terima Kunjungan Dandim 0904/Paser Beserta Ketua Persit KCK Cab XVII

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Dalam rangka Kunjungan Kerja ke wilayah binaan Dandim 0904/Paser, Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr beserta Rombongan mendatangi Koramil 0904-08/Batu Engau. Selasa (10/1/2023)


Letkol Inf Ary Susetyo beserta Ibu Ika Ary Susetyo disambut oleh Danramil 08/Batu Engau Kapten Inf Agus beserta Muspika Batu Engau tepatnya di Makoramil 0904-08/Batu Engau.


Beliau menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Muspika beserta stakehoulder khususnya di wilayah Kecamatan Batu Engau.


"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan telah membantu tugas anggota Koramil, semoga dengan adanya pertemuan ini kita diberi kesehatan serta lebih solid dan kompak lagi" ujar Dandim 0904/Paser.


Dalam kunjungannya Dandim beserta Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser juga memberikan arahan kepada personel Koramil 08/Batu Engau serta anggota Ranting 9.


Beliau menyampaikan agar Babinsa dapat mengatasi masalah warganya, personel Koramil agar selalu kompak dengan StakeHoulder yang ada di wilayah, cintai masyarakat jangan menyakiti hati rakyat.


Adapun saran dari warga yang menyampaikan ke Dandim saat kegiatan ramah tamah dimana salah satunya adalah Haji Saiful yang memberikan saran kepada Dandim terkait penertiban kepada para anak muda di daerah Desa Kerang.


Bapak Totok menyarankan dilaksanakan kembali kegiatan TMMD dan Karya Bakti di wilayah Kecamatan Batu Engau.


"Untuk Babinsa agar memberikan Wawasan Kebangsaan kepada para Siswa Siswi baik dari SD, SMP bahkan SMA di wilayah binaan masing-masing" Dandim menambahkan.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama