Personil Polsek Bangli Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Resepsi HUT SMKN 1 Bangli



Bangli - Menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi Covid-19, personil Polsek Bangli dipimpin Pawas tingkatkan KRYD melalui patroli untuk mengatensi kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Bangli.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis, 26 Januari 2023 pukul 09.30 sd 11.10 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Wina, melaksanakan pengamanan kegiatan Resepsi HUT SMKN 1 Bangli yg ke- 53 dengan Tema "Punarbhawa", Bertempat di Lapangan Basket SMKN 1 Bangli Jl. Brigjen Ngurah Rai, Kec/Kab. Bangli


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bangli yang di wakil Kadisdikpora Kabupaten Bangli Komang Pariartha, S.H.,M.M., Sekda Bangli Ida Bagus Giri Putra, M.M., Kapolres Bangli yang di wakili Wakapolres KOMPOL I Nyoman Gatra, S.H, M.H., Dandim 1626 Bangli yang di wakili Danramil Bangli Kapten CPL. I Wayan Widana, Kadisdikpora Provinsi Bali yang di wakili oleh Kabid Pendidikan SMK Provinsi Bali I Nengah Sutarjana, S.Pd, M.Pd., Camat Bangli Sang Made Agus Dwipayana, S.STP., Kapolsek Bangli yang diwakili Wakapolsek Bangli AKP Dewa Made Anom Astawa, S.H.,Kepala sekolah SMKN 1 Bangli I Nyoman Susila, S.Pd, M.Pd.,Kepala sekolah SMA/SMK se- Kab. Bangli., Para guru dan Staf SMKN 1 Bangli dan Para Siswa SMKN 1 Bangli yang keseluruhan berjumlah ± 800 orang


Sebelum kegiatan Resepsi dimulai Wakapolres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H, sempat meninjau pameran yang dilaksanakan oleh Siswa/siswi SMKN 1 Bangli. Pameran tersebut merupakan hasil karya para siswa/siswi SMKN 1 Bangli.


Kegiatan Resepsi Hut SMKN 1 Bangli diawali dengan pementasan Tari Penyembrahma sebagai tari penyambutan kepada tamu undangan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, pementasan tarian Padma Herdaya Maskot SMKN 1 Bangli


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan kepala sekolah SMKN 1 Bangli yang pada intinya, mengucapan terimakasih pada segenap undangan yg telah hadir dan Fuji syukur kehadapan tuhan yang Maha Esa sehingga rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kreatifitas seni dan budaya yang di isi dengan berbagai lomba akademik, seni Budaya, Game, dan kegiatan Bakti Sosial, Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mewujudkan visi dan misi Provinsi Bali Nangun Sat Kerti loka Bali." Ujarny.


"Pada kesempatan ini juga kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Bali dan Kabupaten Bangli yg telah membantu fasilitas dlm mendukung Pendidikan". Tutupnya.


Sementara Kadisdikpora Provinsi Bali yang diwakili oleh Kabid Pendidikan SMK Provinsi Bali I Nengah Sutarjana, S.Pd, M.Pd, "mengucapkan selamat HUtbSMKN 1 BANGLI yang ke-53 Smoga semakin gemilang dalam menciptakan generasi yang gemilang dan unggul di bidang usaha dan dunia kerja.


"Usia semakin bertambah juga harus di imbangi dgn penambahan prestasi guna pembangunan di Kabupaten Bangli dan Provinsi Bali sesuai Vidi dan Misi pemerintah Provinsi Bali yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali menuju Bali Era Baru." Ujarnya.


"Pemerintah provinsi Bali terus berusaha untuk meningkatkan Mutu pendidikan dlm memajukan pendidikan guna menghasilkan Siswa yg Cerdas." Imbuhnya.


Sementara Bupti Bangli dalam sambutan yang di wakili Kafisdikpora, mengucapkan selamat HUT SMKN 1 Bangli yang ke- 53 semoga kedepan semakin Sukses menciptakan generasi yang maju dan terus meningkatkan mutu pendidikan sehingga dapat berjalan dengan baik melalui kegiatan- kegiatan yang telah diprogramkan.


"Tujuan kita sama yaitu meningkat Mutu pendidikan dari jenjang SD sampai dengan Perguruan Tinggi." Ucapnya.


Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kepala sekolah SMKN 1 Bangli, Pelepasan Burung Merpati sebanyak 53 Ekor sebagai simbul Hut SMKN1 yang ke 53, kemudian kegiatan ditutup dengan pementasan tarian barong Ketet oleh giru SMKN 1 Bangli.


Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Wina didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Putu Eka Kristina melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di depan SMKN 1 Bangli, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif. 


Kapolres bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, "mengatakan bahwa personil yang diturunkan guna melaksanakan pengamanan dan pemantauan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif." Ujarnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama