Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa Sumbersuko



Pasuruan - Guna meningkatkan sinergitas Babinsa Koramil 0819/20 Gempol Serda Agus Santoso Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparat pemerintahan Desa Sumbersuko Kecamatan Gempol Kab. Pasuruan. Minggu (29/1/23).


Babinsa Koramil 20/Gempol Serda Agus mengatakan," kegiatan Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa, Serta bertujuan untuk mendata kembali wilayah binaan yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah,"ucapnya.


"Selain untuk memperbarui data yang meliputi geografi, demografi dan kondisi sosial juga memastikan kondisi di lapangan sehingga bisa memastikan bahwa wilayah binaan dalam kondisi aman sebagai pertahanan wilayah,''ungkapnya.


Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat. Selain itu, kami sebagai aparat kewilayahan juga ajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di Desa


"Kegiatan ini berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur Desa dengan aparat kewilayahan,"pungkasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama