Tingkatkan Sinergitas, Danramil 0903-06/Tanjung Selor Jalin Silaturahmi dengan Camat

 


Tanjung Selor, Untuk menjalin komunikasi sesama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), Plh Danramil 0903-06/Tanjung Selor Peltu Habrianto bersilaturahmi dengan Camat Tanjung Selor bertempat di Kantor Camat Tanjung Selor, Selasa (3/1/2022).


Plh Danramil 0903-06/Tanjung Selor Peltu Habrianto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memperkenalkan diri sebagai Plh Danramil yang baru setelah status Posramil menjadi Koramil kepada Camat Tanjung Selor serta untuk menjalin silaturahmi komunikasi dan sinergitas antara TNI dan juga Unsur Kecamatan dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan.


Pertemuan kita dengan Camat Tanjung Selor sekaligus silaturahmi membahas tentang kerja sama yang solid serta menjalin kekompakan, tentunya untuk kegiatan yang mendukung di Kecamatan Tanjung Selor agar berjalan maksimal.


Dalam kegiatan Sirahturahmi kali ini kami sangat mengapresiasi selama ini kerjasama dengan pihak Kecamatan dan sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama