Waka Polres Bangli hadiri Kegiatan Resepsi HUT SMKN 1 Bangli



Bangli - Kegiatan Resepsi HUT SMKN 1 Bangli yg ke- 53 dengan Tema "Punarbhawa", Bertempat di Lapangan Basket SMKN 1 Bangli Jl. Brigjen Ngurah Rai, Kecamatan dan Kabupaten Bangli dihadiri Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra SH., MH. (Kamis 26/1/2023)


Kegiatan Ressepsi dalam rangka HUT SMKN 1  Bangli dihadiri Kapolres Bangli yang diwakili oleh Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, SH, MH didsmpingi Waka Posek Bangli AKP  Agung Anom Astawa, SH dan perwakilan Bupati Bangli Kadisdikpora,  sekda Bangli, Danramil 1626 Bangli, Kabid Pendidikan SMK  Propinsi Bali,  Camat Bangli, Kepala sekolah SMKN 1 Bangli, Kepala sekolah se  Kab Bangli  dengan keseluruhan undangan yang hadir kurang lebih 800 orang.


Wakapolres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H, sempat meninjau pameran yang dilaksanakan oleh Siswa/siswi SMKN 1 Bangli. Pameran tersebut merupakan hasil karya para siswa/siswi SMKN 1 Bangli.


Kegiatan  diawali dengan pementasan Tari Penyembrahma sebagai tari penyambutan kepada tamu undangan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, pementasan tarian Padma Herdaya Maskot SMKN 1 Bangli


Sambutan kepala sekolah SMKN 1 Bangli yang mengucapan terimakasih pada segenap undangan yg telah hadir dan puji syukur kehadapan Tuhan yang Maha Esa sehingga rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar."Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kreatifitas seni dan budaya yang di isi dengan berbagai lomba akademik, seni Budaya, Game, dan kegiatan Bakti Sosial, Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mewujudkan visi dan misi Provinsi Bali Nangun Sat Kerti loka Bali." Ujarnya.


Sementara Kadisdikpora Provinsi Bali yang diwakili oleh Kabid Pendidikan SMK Provinsi Bali I Nengah Sutarjana, S.Pd, M.Pd, "mengucapkan selamat HUT SMKN 1 BANGLI yang ke-53 Semoga semakin gemilang dalam menciptakan generasi yang gemilang dan unggul di bidang usaha dan dunia kerja. "Usia semakin bertambah juga harus di imbangi dgn penambahan prestasi guna pembangunan di Kabupaten Bangli dan Provinsi Bali sesuai Vidi dan Misi pemerintah Provinsi Bali yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali menuju Bali Era Baru." Ujarnya.


Bupati Bangli dalam sambutan yang di wakili Kadisdikpora, mengucapkan selamat HUT SMKN 1 Bangli yang ke- 53 semoga kedepan semakin Sukses menciptakan generasi yang maju dan terus meningkatkan mutu pendidikan sehingga dapat berjalan dengan baik melalui kegiatan- kegiatan yang telah diprogramkan."Tujuan kita sama yaitu meningkat Mutu pendidikan dari jenjang SD sampai dengan Perguruan Tinggi." Ucapnya.


Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kepala sekolah SMKN 1 Bangli, Pelepasan Burung Merpati sebanyak 53 Ekor sebagai simbul Hut SMKN 1 yang ke 53, kemudian kegiatan ditutup dengan pementasan tarian barong Ketet oleh guru SMKN 1 Bangli.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K yang dihadiri oleh Waka Polres Bangli, " Sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan guna mencetak anak didik yang cerdas berkarya demi Bangsa dan Negara dan diucapkan terikasih kepada pengamanan yang telah berkolaborasi dengan Babhinmas dan Polsek Bangli sehingga kegiatan aman Kondusif. "Jelas Kompol Nyoman Gatra.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama