Bhabin Singakerta Sambangi Villa di Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas



Bali Gianyar - Bhabin Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang ke Arya Villa Ubud yang berlokasi di Banjar Tebongkang, Desa Singakerta. Kamis (09/02/23)


Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta tersebut dalam melaksanakan tugas kepolisian berupa sambang wilayah untuk melihat secara langsung kegiatan masyarakat di desa binaannya.


Salah satu tempat yang sempat dikunjunginya adalah sebuah Villa bertempat di Banjar Tebongkang serta menghimbau apabila mempekerjakan buruh yang berasal dari luar daerah agar didata dan dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas.


Hal inilah yang menjadi perhatian Dari Bhabinkamtibmas Desa Singakerta sebagai upaya dalam menertibkan dan dalam menangkal hal hal yang tidak diinginkannya seperti sebagai persembunyian pelaku tindak pidana.


Dalam kesempatan tersebut Bhabin Singakerta menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan hati hati dan jaga keselamatan dalam bekerja, jaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kerja, silahkan bergaul dan bersilahturahmi dengan masyarakat, hindari keluar malam apabila tidak berkepentingan silahkan istirahat dengan baik agar bisa bekerja dengan maksimal.” pesan Bhabin kepada beberapa pekerja ditempat tersebut.


Pada kesempatan terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat ditemui diruangannya mengatakan bahwa anggota Bhabin wajib untuk adakan silahturahmi dan sambang wilayah guna melihat dan atau mendapatkan informasi penting ditengah masyarakat binaannya sehingga apa yang jadi perhatian, kepolisian dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan.” Ujarnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama