Dandim 0903/Bulungan Hadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Kayan Tahun 2023 Di Polres Bulungan

 


Tanjung Selor, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H., S.I.K., M.H bersama Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Kayan Tahun 2023 Secara Serentak Di Jajaran Wilayah Hukum Polda Kaltara bertempat di Lapangan Apel Polres Bulungan Jalan Agatis Tanjung Selor, Kab Bulungan, Selasa (7/2/2023).


Dalam amanat Kapolda Kaltara yang dibacakan Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H., S.I.K., M.H mengatakan Operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi “Keselamatan Kayan – 2023”, yang dilaksanakan selama 14 (Empat Belas) hari, mulai tanggal 07 sampai dengan 20 Februari 2023, di seluruh wilayah hukum Polda Kalimantan Utara.


Bentuk operasi pemeliharaan keamanan bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif, dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas, serta meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat, terhadap Perundang – Undangan Lalu Lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023.


Pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan Kayan 2023 ini dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan Edukatif, Persuasif dan Humanis untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Provinsi Kalimantan Utara. 


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan melalui kegiatan ini kami dari TNI khususnya Kodim 0903/Bulungan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan operasi keselamatan Kayan 2023, Karena mengingat sangat pentingnya keselamatan berlalulintas khususnya diwilayah Kabupaten Bulungan.


Lebih lanjutnya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tertib berlalu lintas guna menekan kasus kecelakaan dalam berkendara di jalan raya.


Diharapkan dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Kayan Tahun 2023 ini, dapat mengedukasi masyarakat, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas, sehingga mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta menekan faktor kecelakaan dalam berkendara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama