Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 20/Gempol Laksanakan Komsos

 


Pasuruan - Babinsa Koramil 0819/20Gempol, Serka Khoirul Mustofa melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan dalam rangka menjalin silaturahmi dan membahas kondisi keamanan wilayah. Kegiatan ini dilaksanakan di Dsn. Gedang Ds. Jeruk Purut Kec. Gempol Kab. Pasuruan, Sabtu (18/2/23).


Dalam komunikasi sosial tersebut, Serka Khoirul Mustofa berdiskusi dengan warga setempat tentang berbagai isu terkait keamanan wilayah, seperti tindak kriminalitas dan keamanan lingkungan. Babinsa juga memaparkan peran TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak warga setempat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat setempat serta membangun kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan wilayah," ujar Serka Mustofa.


Kegiatan komunikasi sosial ini mendapat respon positif dari warga, Mereka merasa senang dapat berdiskusi dengan Babinsa Koramil 20/Gempol tentang kondisi keamanan wilayah dan menyampaikan masukan serta saran terkait upaya peningkatan keamanan di wilayah Desa Jerukpurut.


Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, kemitraan antara TNI dan masyarakat semakin terjalin erat dan dapat berkontribusi positif dalam menjaga keamanan wilayah.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama