Kapolda Jatim Gelar Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja Antar Media Peringati HPN 2023



SURABAYA -  Dalam rangka memperingati HPN (Hari Pers Nasional) 2023. Polda Jawa Timur, menggelar Turnamen Kapolda Jatim Cup Bulu Tangkis dan Tenis Meja Antar Media 2023, yang dilaksanakan di lapangan tenis Mapolda Jatim. 


Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, MH ini diikuti oleh puluhan awak media kelompok kerja Polda Jatim.


Irjen Toni Harmanto mengatakan Polda Jatim turut serta merayakan HPN ini juga ingin menyemarakkan HPN sebagai bentuk kolaborasi dengan media.


"Kita berharap media yang terus bisa memelihara situasi kamtibmas dengan memberitakan hal hal yang selalu menyejukkan pada situasi kamtibmas di Jawa Timur,"ungkap Irjen Pol Toni Harmanto,Selasa (21/2).


Irjen Toni juga menyebut bahwa pihak Polda Jatim dan jajaran ingin terus berkolaborasi, kordinasi dalam rangka menciptakan suasana sejuk apalagi menghadapi tahun politik. 


“Peran media sangat besar untuk membantu kita dalam tugas tugas kepolisian, Jaga sportifitas dan kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda rutin," tambah Irjen Toni.


Pada turnamen Kapolda Jatim Cup Bulu Tangkis dan Tenis Meja Antar Media 2023. Jumlah peserta Bulutangkis sebanyak 21 peserta dan Tenis Meja sebanyak 22 peserta. 


Sedangkan untuk pemenang akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 40 juta.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama