Kapolsek Blahbatuh Sambangi Desa Saba, Beri Pendampingan Program Kotaku



BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. melaksanakan sambang pendampingan program Kota Anti Kumuh (KOTAKU) Kementrian PPUPR, Selasa/14 Februari 2023.


Kapolsek menyampaikan Program Kotaku dalam pelaksanaannya menggunakan platform kolaborasi antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, kota/kabupaten, masyarakat dan stakeholder lainnya dengan memposisikan masyarakat dan pemerintah kabupaten/kota sebagai pelaku utama (nakhoda).


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H., Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kemitraan Polri dengan pemerintah desa dalam mendukung terlaksananya program pemerintah.


"Kunjungan kami di kantor Desa diterima oleh Kasi Umum, sebagaimana hal ini merupakan wujud dukungan terhadap program pemerintah, Sinergitas kita bersama dalam menyukseskannya, ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek turut pula menemui kader Kotaku di Desa untuk bersama-sama menjalin Sinergitas sebagai upaya dalam mendukung terlaksananya program pemerintah mewujudkan lingkungan yang bersih dan layak huni.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama