Kodim 0904/Paser Beri Motivasi Kepada FKPPI Dengan Memberikan Kantor Baru

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam upaya Pembinaan terhadap Keluarga Besar TNI di wilayah Kabupaten Paser Kodim 0904/Paser memberikan motivasi berupa Kantor Baru kepada FKPPI Paser. Selasa (7/2/2023)


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser beserta Kapten Inf Sartono selaku Pasiter Kodim 0904/Paser mengumpulkan anggota FKPPI Paser guna memberikan Motivasi serta Pembinaan.


Motivasi serta upaya tersebut berupa Kantor Baru yang diperuntukkan bagi FKPPI Paser. 


"Silahkan anggota FKPPI Paser dapat menggunakan Fasilitas ruangan di Makodim 0904/Paser ini untuk keperluan Organisasi dibawah naungan Kodim" ujar Dandim 0904/Paser.


Disamping Pembinaan secara rutin bagi Organisasi dibawah naungan TNI pengawasan juga lebih maksimal apabila Kantor FKPPI berada di dalam Makodim 0904/Paser, beliau menambahkan.


Ketua FKPPI Paser Bapak Tri Wiryanto mengucapkan terima kasih atas motivasi serta perhatian yang diberikan oleh Kodim 0904/Paser kepada FKPPI Kabupaten Paser.


"Terima kasih atas pembinaan serta motivasi yang diberikan kepada kami selaku Organisasi FKPPI Paser, kami akan merawat serta menggunakan secara maksimal ruangan ini" Ketua FKPPI menyampaikan.


Ruangan yang diberikan ini nantinya akan dilengkapi baik untuk meja, kursi bahkan Komputer untuk menunjang organisasi dibawah binaan Kodim 0904/Paser.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama