Mewujudkan Generasi Cinta Al-Qur’an Babinsa Posramil Salimbatu Hadiri Acara Khataman Al-Qur’an

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Posramil Salimbatu Serma Yasmin hadiri Acara Khataman Al Qur'an dalam rangka memperingati HUT Desa Silvarahayu yang ke-31 tahun 2023 bertempat di Kantor Desa Silvarahayu  Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Sabtu (11/2/2023).


Serma Yasmin mengatakan kegiatan Khataman Al Qur'an dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Desa Silvarahayu yang ke-31 tahun 2023.


Mari kita rangkul generasi kita untuk mencintai Al Qur'an, apalagi di Zaman Modern seperti saat sekarang ini yang mana banyak anak - anak muda yang kurang akhlaknya disebabkan kurangnya pengetahuan tentang Al Qur'an, jangankan untuk mengamalkannya, untuk membacanya pun banyak yang tidak bisa.


Dengan Tadarus bersama mengkhatamkan bacaan Al Qur'an diharapkan kita semua akan mendapatkan keberkahan, kedamaian dalam hati serta sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kepada Allah SWT.


Dari itu mari kita sama sama budayakan kebiasaan dalam membaca Al Qur'an di mulai dari rumah masing masing dan mari kita jadikan anak anak kita penerus generasi bangsa yang berakhlak dan berilmu pengetahuan.


Hadir dalam kegiatan khataman Al Qur'an antara lain Camat Tanjung Palas Tengah Asrori,SIP, Sekcam beserta staf, Posramil Salimbatu Serma Yasmin, Poksubsektor Briptu Khaerul, Kades Silvarahayu Mustopa beserta staf dan masyarakat Silvarahayu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama