Pangdam VI/Mulawarman Sambut Kedatangan Presiden RI Di Kaltara.

  


Tarakan - Panglima Komando Daerah Militer VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo, menyambut kedatangan sekaligus mendampingi Presiden RI Joko Widodo pada kunjungan kerjanya (Kunker) di wilayah Kalimantan Utara,Selasa(28/02/2023).


Agenda kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Kaltara berlokasi di tiga wilayah yakni di Kota Tarakan,Tanjung Selor,dan Kabupaten Malinau.


Pangdam VI/Mlw selaku Pangkoops Pam VVIP memastikan bahwa kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Kaltara telah berjalan aman, lancar, tertib, kondusif dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.


Orang nomor satu di jajaran Kodam VI/Mulawarman itu menambahkan bahwa pengamanan digelar sesuai dengan protap (prosedur tetap) pengamanan bagi Pejabat tinggi negara, yaitu Presiden RI yang ditetapkan oleh Undang-Undang.


"Sudah kami sebar pasukan gabungan TNI-Polri di lokasi yang akan dilalui Presiden RI dan rombongan mulai dari Bandara hingga tempat-tempat yang akan menjadi sasaran kunjungan Presiden RI",ucapnya.


Ia juga menegaskan,bahwa operasi pengamanan Presiden dan rombongan selama berada di Provinsi Kaltara telah disiapkan dengan melibatkan segenap unsur kekuatan TNI-Polri yang ada di daerah.


“Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan Presiden bersama Ibu Negara berlangsung aman, lancar dan tanpa hambatan,”pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama