"Polisi Sahabat Sekolah" Polsek Gianyar Sambangin SDN 1 Abianbase



Gianyar - Dalam rangka menciptakan kecintaan anak-anak kepada petugas Kepolisian, Kanit Binmas Polsek Gianyar AKP I Ketut Suarnata, S.H. melaksanakan sambang ke Sekolah Dasar Negeri 1 Abianbase. Sabtu (25/2/2023) pagi. 


Dalam kegiatan tersebut pihaknya didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Aipda I Dewa Agung Alit serta disambut hangat oleh guru di SDN 1 Abianbase. 


Berbagai hal disampaikan AKP I Ketut Suarnata dalam sambang yang dilaksanakan di SDN 1 Abianbase, seperti bahaya bullying, kedisiplinan didalam berlalu lintas serta ancaman terhadap penculikan anak. 


"Kami berharap materi yang kami sampaikan dapat diterima dengan baik oleh anak-anak di SDN 1 Abianbase," Ujarnya. 


"Polisi Sahabat Sekolah" merupakan program untuk meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Kepolisian khususnya kepada anak-anak sekolah. 


Salah satu guru di SDN 1 Abianbase menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang di laksanakan Polsek Gianyar di SDN 1 Abianbase. 


"Kami berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga anak-anak khususnya yang berada pada level sekolah dasar dapat lebih memahami aturan," Harapnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama