Polres Klungkung Bersama Pemda dan Kodim 1610 Olah raga Bersama di Alun-Alun Ida I Dewa Agung Jambe



Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P beserta Personel Polres Klungkung turut serta dalam Kegiatan olahraga bersama TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung Bertempat di Alun-Alun Ida I Dewa Agung Jambe, Jumat, (24/2/2023).


Kegiatan olahraga bersama TNI/ Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung di laksanakan guna menjalin Sinergitas dan Soliditas demi mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Klungkung


Kegiatan olah raga bersama ini di Hadiri Oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M, Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Jayantara, Sekda Kab Klungkung I Gede Putu Winastra beserta Anggota dari Kodim 1610/Klungkung serta ASN Pemerintah Daerah Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P mengatakan “kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan kesehatan pada tubuh kita, namun juga sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi antara TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung.


Kapolres Klungkung juga menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama semacam ini sudah lama tidak dilaksanakan sebagai dampak Covid-19. Kedepannya dimasa transisi pandemi yang semakin membaik, semoga bisa lebih sering dilaksanakan sehingga menimbulkan semangat, rasa sinergitas dan solidaritas diantara TNI, Polri, dan Pemerintah Kabupaten Klungkung. 


Kegiatan olah raga bersama di laksanakan  senam SKJ 88, Senam Maumere dan peregangan yang diikuti oleh seluruh pegawai yang hadir.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama