Polsek Gianyar Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Sampah di Sungai



Gianyar - Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, personil Polsek Gianyar bersama Kelurahan Abianbase  maupun warga masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan kerja bakti.


Kerja bakti yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Abianbase yaitu membersihkan sampah di sepanjang aliran sungai Bunga.


Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan sehat serta bebas sampah juga menciptakan suasana yang asri.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya bersama Kelurahan Abianbase dan masyarakat sangat antosias melaksanakan kerja bakti.


"Kita bersama Bapak Lurah dan stafnya juga personil Polsek Gianyar serta masyarakat disini sangat antosias melaksanakan kerja bakti" ujarnya, Minggu (19/2) pagi.


Menurutnya, keadaan sungai yang dulunya kotor dan dilakukan kegiatan kerja bakti sehingga tetap bersih.


"Dimana kita lihat dulunya sungai ini bisanya terlihat kotor dan penuh sampah kemudian secara rutin kita bersama pak lurah dan masyarakat bersama sama melaksanakan kebersihan" jelasnya.


Sementara itu Lurah Abianbase, I Ketut Sutarsana, ST mengatakan bahwa pihaknya bersama Polsek Gianyar melaksanakan kerja bakti kebersihan lingkungan di Sungai Bunga.


"Hari ini kita bersama Polsek Gianyar melaksanakan kegiatan kebersihan terutama di Sungai Bunga guna menciptakan lingkungan yang bersih.


Lurah Abianbase juga mengucapkan terimaksih kepada sumua pihak yang telah ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti pada hari ini.


"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam mewujudkan Gianyar bersih dan aman" tandasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama