Wujudkan Rumah Layak Huni Masyarakat, Kodim Tabanan Kebut Pengerjaan RTLH Banjarsema Kediri



Tabanan - Jajaran Kodim 1619/Tabanan melaksanakan pemlesteran tembok pada rehabilitasi rumah tidak layak huni di Banjar Sema Desa Kediri Kecamatan Kediri, Sabtu, (18/2/2023). Rehabilitasi rumah tidak layak huni ini merupakan bantuan Pangdam IX/Udayana di wilayah Kodim 1619/Tabanan.


Babinsa Desa Kediri Ramil 1619-04/Kediri Kopka I Ketut Partana mengatakan bahwa pengerjaan RTLH yang berukuran 5 x 7 Meter ini kami kebut pengerjaanya dan sampai saat ini sampai pada tahap pemlesteran tembok, terang Kopka Ketut Partana.


"tidak hanya kami anggota yang turun tangan mengerjakan rehabilitasi RTLH ini melainkan Pasiterdim 1619/Tabanan Kapten Inf I Made Widiarta serta Danramil 1619-04/Kediri Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan juga ikut membantu pengerjaanya yang saat ini progres pembangunan rehabilitasi rumah tidak layak huni ini sudah mencapai 54%." tegasnya


" Ini dilaksanakan agar warga yang sebelumnya memiliki rumah tidak layak huni dapat dengan segera memiliki rumah yang layak huni," pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama