Dandim 0904/Paser Beserta Muspida Sambangi Warganya Yang Terdampak Banjir Di Longkali

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Bencana Alam yang sudah mengisolir Desa-Desa di Longkali selama 3 hari ini mendapat perhatian lebih dari Dandim 0904/Paser beserta Kapolres Paser dan Ketua BPBD Kabupaten Paser. Jumat (17/3/2023)


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser, AKBP Kade Budiarta selaku Kapolres Paser beserta Ketua BPBD Paser Bapak Ruslan mendatangi lokasi Banjir di Kelurahan Longkali Kecamatan Longkali Kabupaten Paser.


"Kali ini bencana banjir di wilayah Longkali bisa dibilang bencana alam setiap setahun sekali, dikarenakan curah hujan yang tinggi diwilayah ini" ujar Dandim 0904/Paser.


Banjir di wilayah Kecamatan Longkali pun sudah melumpuhkan aktifitas di 3 Desa selama 4 hari, dikarenakan akses jalan yang sudah tidak bisa dilewati oleh kendaraan darat. 


Dandim 0904/Paser beserta rombongan juga mengecek tempat para pengungsi di Kelurahan Longkali, dimana ratusan warga yang terdampak Banjir tinggal di daerah tersebut.


Dalam hal ini Dandim 0904/Paser menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga Longkali untuk mengurangi beban warga yang terdampak bencana alam banjir ini.


Dimana juga mengerahkan personelnya untuk mengevakuasi warga yang masih bertahan di dalam rumahnya serta bersinergi dengan anggota Polres Paser dan BPBD Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama